Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin Hadiri Pembukaan Futsal Kapolres Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Sinjai Cup 2023 yang digelar Kepolisian Resor Sinjai, Rabu (21/06/2023).

Turnamen futsal Kapolres Sinjai Cup 2023 yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 ini berlangsung di Lapangan Indoor Futsal Sinjai dan dibuka oleh Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai Andi Irwansyahrani Yusuf.

Dalam sambutannya, Andi Irwansyahrani Yusuf menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Polres Sinjai khususnya di bidang olahraga.

“Kegiatan seperti ini memang dibutuhkan dari semua kalangan baik untuk pemerintah swasta dan elemen masyarakat termasuk TNI dan Polri. Namun yang terpenting, adalah komitmen dari stakeholder untuk melakukan pembinaan secara dini terhadap potensi calon atlet yang ada” ucapnya.

Dikatakan bahwa, melalui kegiatan ini bisa menjadi modal bagi semua pihak untuk menggali potensi atlet sejak usia dini dan juga menjaga generasi atau pemuda ke hal-hal negatif.

“Melalui turnamen ini agar mampu menumbuhkan semangat setiap saat diantara sesama pemain. Berkompetisi lah dengan baik, taati peraturan serta ketentuan yang telah disepakati bersama dalam pertandingan” harapnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen futsal Wakapolres Sinjai, Kompol Andi Muh. Syafei, perwakilan Forkompinda, Kepala Cabang BRI Sinjai, Reza Setiaji, serta Ketua dan jajaran AFK Sinjai. (rilis)

  • Bagikan