Wakil Ketua I DPRD Sinjai Ikuti Bhayangkara Fun Walk

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir mengikuti kegiatan jalan santai “Bhayangkara Fun Walk” yang digelar Polres Sinjai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Selasa (27/06/2023).

Peserta yang mengikuti jalan santai ini dilepas Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang melalui rute dengan mengelilingi Stadion H. Andi Bintang.

Bupati ASA menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Sinjai karena menurutnya kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antara pemerintah dan kepolisian untuk membangun Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah dengan adanya kegiatan ini akan mempererat silaturahmi antar Forkopimda dan masyarakat bersama teman-teman Kepolisian Resor Sinjai” ucapnya.

Ia juga berharap agar Polri selalu hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mewujudkan Sinjai yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut turut diikuti pimpinan Forkopimda, seluruh personel Polres Sinjai, prajurit TNI dari Kodim 1424 Sinjai, Satpol PP, serta ibu-ibu Bhayangkari dan Persatuan Istri Tentara (Persit).(rilis)

  • Bagikan