Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah, Danlanud Sultan Hasanuddin Sambangi Forkopimda Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS— Untuk mewujudkan sinergitas bersama Pemerintah Daerah khususnya di Kabupaten Maros, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS menyambangi Bupati Maros bapak H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., M.H di kantor Bupati Maros, Selasa (27/6/2023).

Didampingi Kadispotdirga dan Danskadron Udara 11 serta Dandenhanud 472 Pasgat, Danlanud Sultan Hasanuddin juga menemui Ketua DPRD Kabupaten Maros bapak H. Andi Patarai Amir, S.E dan Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K.

Kunjungan tersebut, menjadi sangat penting artinya karena dengan terjalinnya komunikasi akan semakin memudahkan kolaborasi diantara para pemangku jabatan serta dapat saling memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan di tingkat daerah yang berdampak positif bagi masyarakat.

Kemudian melalui sinergitas aparatur sipil, militer dan kepolisian yang terbentuk, diharapkan segala permasalahan di tingkat daerah dapat teratasi dengan cepat karena sinergi merupakan kunci dalam memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.

  • Bagikan