Beri Semangat, Amran Mahmud Sebut Penghafal Alquran Jadi Primadona

  • Bagikan

"Ketika engkau dianugerahi keinginan belajar dan menghafal Al-quran maka kuatkanlah hatimu untuk belajar Al-quran, Insyaallah akan menjadi berkah bagimu dan berkah bagi kedua orangtuamu, " ujarnya.

Muhammad Yunus juga mengapresiasi Bupati Wajo atas perhatiannya untuk pengembangan keagaamaan di Kabupaten Wajo. "Kita tahu bahwa Pak Bupati sejak awal kepemimpinannya menjadikan pembangunan umat sebagai salah satu prioritas. Mari kita doakan beliau agar diberikan kesehatan untuk terus memimpin kita," ucapnya.

Sementara Pendiri Pondok Tahfiz Ar Rauf, Abdul Rauf Kamil mengatakan saat ini sudah ada dua puluh orang santri yang terpilih untuk mondok dan belajar menghafal Al-quran di Pondok Tahfiz Ar Rauf.

Mereka berasal dari berbagai daerah di kabupaten Wajo, mereka nantinya akan belajar dan menghafal Al-quran di sini dan dibina oleh Udztas-Udztas yang berpengalaman. Harapannya, mereka bisa menyelesaikan hafalannya dalam waktu paling lambat tiga tahun.

"Kami juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Bapak Bupati yang meskipun memiliki jadwal yang padat namun karena perhatiannya untuk pembinaan generasi muda sehingga menyempatkan hadir," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan