Bupati ASA Beberkan Peran Besar Polres dalam Pembangunan Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyebutkan peran Polres Sinjai sangat besar dalam membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam mewujudkan pembangunan di berbagai sektor.

Tidak hanya menjalankan tupoksinya sebagai garda terdepan menjaga situasi keamanan dan mengamankan masyarakat, kontribusi Polres Sinjai kata Bupati ASA, juga tercermin dalam bidang sosial dan ekonomi.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu saat menghadiri Acara Syukuran Polres Sinjai dalam kerangka pidato HUT Bhayangkara Ke-77 di halaman Mapolres Sinjai, Sabtu (07/01/2023), kemarin. 

“Kami juga berterima kasih kepada Polres Sinjai karena telah banyak membantu pemerintah daerah diluar tupoksinya. Saya lihat pak Kapolres cukup banyak membantu orang-orang yang kurang mampu, memberikan bantuan-bantuan ke masjid, serta pembangunan rumah,” ujarnya.

Oleh karena itu, Bupati ASA berharap melalui peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Sinjai terus menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah ke depan.

“Tentu kami berharap mudah-mudahan apa yang sudah kita jalin bersama bisa kita teruskan, mudah-mudahan bisa kita tingkatkan,” harap ASA.

Sementara Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar dalam kesempatan ini juga mengharapkan partisipasi dari seluruh pihak demi menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat, khususnya dalam menghadapi perhelatan Pemilu Serentak 2024.

“Saya mengharapkan pemilu bisa berjalan dengan baik, khususnya di Kabupaten Sinjai. Untuk terciptanya keamanan itu tidak hanya bisa dilakukan oleh Polri. Saya mengharapkan dukungan dari bapak ibu sekalian agar kegiatan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pesannya.

  • Bagikan