Momen Hari Lahir, Sejumlah Karangan Bunga Hiasi Halaman Kantor Bupati Maros

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Puluhan karangan bunga dari berbagai lembaga dan instansi menghiasi halaman Kantor Bupati Maros Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Selasa, 4 Juli.

Karangan bunga ini merupakan ucapan Selamat Hari Lahir ke 64 Maros. Meski puncak perayaan HUT ke-64 Maros baru akan dilakukan tanggal 11 Juli mendatang namun karangan bunga sudah nampak berjejer menghiasi pekarangan Kantor Bupati Maros.

Bupati Maros, Chaidir Syam pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan ucapan.

Dia berharap, di usia yang ke-64 Kabupaten Maros bisa semakin sejahtera, religius dan berdaya saing.

"Dengan hari jadi Maros, kita semua bisa bersama-sama menjalin kolaborasi dengan semua pihak untuk menjadikan Maros lebih sejahtera, religius dan berdaya saing,"katanya.

Dia mengatakan dihari lahir ke-64 ini, pihaknya tetap berupaya untuk mencapai target pembangunan yang telah direncanakan.

"Utamanya di bidang pendidikan dan sumber daya manusia. Kita juga menjadikan ini ajang refleksi untuk seluruh yang telah dan yang akan dilakukan,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir, berharap pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Apalagi dalam pengembangan potensi wisata.

Dimana kata dia,Maros merupakan wilayah yang memiliki banyak potensi. Terutama destinasi wisata.

"Saat ini Maros juga sudah dikenal secara internasional. Dengan ditetapkannya sebagai UNESCO Global Geopark Maros-Pangkep," jelasnya.

Hal ini pun kata dia bisa menciptakan banyak efek positif.

  • Bagikan