Jemaah Haji Asal Sinjai Meninggal di Madinah, Bupati ASA Turut Berduka Cita

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Seorang jemaah haji Indonesia asal Kabupaten Sinjai, Alwani Syolle Saude (67 tahun) meninggal dunia di Arab Saudi saat melaksanakan ibadah haji.

Ia merupakan warga asal Dusun Hilalang, Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo. Almarhum meninggal di Rumah Sakit (RS) Saudi German Madinah pada hari Selasa, 4 Juli 2023 pukul 22.00 waktu Arab Saudi, Rabu 5 Juli 2023 pukul 03.00 WITA karena mengalami gula akut.

Mendengar kabar wafatnya salah satu jemaah haji Sinjai itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Sinjai, saya sampaikan juga berbelasungkawa. Semoga keluarga almarhum diberi kesabaran dan ketabahan, dan almarhum diberi tempat yang layak di sisi Alah SWT,” ucapnya, Rabu (7/5/2023).

ASA berpesan, bagi para jemaah yang saat ini tengah menunggu jadwal kepulangan ke Tanah Air agar tetap menjaga kesehatan selama berada di Arab Saudi.

“Kepada jamaah haji Sinjai yang saat ini masih berada di Tanah Suci untuk tetap menjaga kesehatannya, mudah-mudahan nantinya kondisi bapak/ibu semua yang ada di sana bisa dalam keadaan sehat hingga tiba kembali di kampung halaman dan menyandang gelar haji yang mabrur,” harapnya. (sir) 

  • Bagikan