Bupati ASA Turut Sambut Kunker Komisi III DPR RI di Makassar

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jajaran Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) melakukan Kunjungan Kerja di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Beberapa jajaran Komisi III DPR-RI yang melakukan Kunker di Sulsel, yaitu Dr. Habiburokhman dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya selaku Wakil Ketua Komisi III.

Ia didampingi sejumlah anggota diantaranya Dr. Sarifuddin Sudding dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Habib Aboe Bakar Alhabsyi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Kedatangan mereka disambut oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (6/7/2023).

Hadirnya para anggota legislatif DPR Pusat itu mendapat sambutan baik dari orang nomor satu di Kabupaten Sinjai. Bupati ASA mengatakan tentunya kunjungan ini memiliki makna yang sangat strategis.

Ia mengharapkan agar kunker tersebut dapat memberikan motivasi sekaligus masukan yang konstruktif terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi aparat penegak hukum.

“Ini semua bermuara pada terciptanya situasi kamtibmas dan penegakan hukum yang proporsional khususnya di Kabupaten Sinjai dan Sulawesi Selatan pada umumnya,” ucap ASA.

Sekedar informasi, Habiburokhman beserta rombongan akan berada di Sulsel selama beberapa hari ke depan dalam rangka bersilaturahmi

Selain itu, mereka juga akan berdialog bersama dengan jajaran kementerian dan lembaga penegak hukum di Sulsel, termasuk stakeholder terkait guna menyerap aspirasi Daerah.

Selain Bupati ASA, kedatangan tim kunjungan kerja Komisi III DPR RI tersebut juga disambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, serta Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso. (sir) 

  • Bagikan