72 Mahasiswa Unhas KKN di Sinjai, Sekda: Semoga Memberi Arti di Tengah Masyarakat

  • Bagikan
IST

Salah satunya, Ungkap Sekda adalah dalam hal kesadaran untuk suasana lingkungan, demikian pula dengan peningkatan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sinjai yang mampu memberikan contoh yang baik bagi mahasiswa-mahasiswa yang lain.

Sekda juga berharap kehadiran mahasiswa dengan ciri khas rompi merahnya mampu memberikan arti yang lebih besar di tengah masyarakat.

“Ini tugas utamanya adik-adik, kami berharap tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Sinjai dijadikan lokasi adik-adik dalam melakukan KKN nanti bisa disejajarkan dengan tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi sehingga akan menjadi sumber pendapatan asli desa dalam mengangkat tingkat kesejahteraan masyarakat Desa,” harapnya.

Kepada Camat dan Kepala Desa, diminta untuk menjalin kerja sama dan memberikan informasi terkait hal-hal yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan KKN Unhas gelombang 110.

Hadir dalam penerimaan 72 mahasiswa KKN Unhas gelombang 110, ini civitas akademika Unhas, para Camat, serta Kepala Desa penempatan KKN Mahasiswa Unhas. (*)

  • Bagikan