Bisnis Pulsa Menjanjikan Bagi Pemula, Bisa Pilih Qiosku

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Saat ini banyak bermunculan aplikasi jual pulsa yang menawarkan kemudahan dan keuntungan berlipat ganda sehingga layak untuk dicoba.

Pulsa masih menjadi suatu kebutuhan yang wajib dipenuhi untuk komunikasi. Tak hanya digunakan untuk keperluan SMS dan telepon, pulsa juga bisa ditukarkan dengan kuota internet.

Terbaru dan terpercaya ada aplikasi jual pulsa yang sangat menjanjikan, namanya
Qiosku. Aplikasi jual pulsa ini cocok untuk usaha bisnis di era modern.

Owner Qiosku, Fatahilla M mengatakan
Qiosku adalah suatu aplikasi jual pulsa atau distributor untuk semua operator, dimana pelaku usaha yang menggunakan app ini tidak perlu mengeluarkan modal besar agar bisa mulai berjualan.

Melalui app canggih satu ini, penjual dapat menawarkan lebih dari 1500 produk yang siap untuk dijual kepada pembeli. Terdapat beragam produk digital yang disuguhkan dari aplikasi ini, sebut saja pulsa all operator, voucher game online, token PLN, tagihan PPOB, dan masih banyak lagi.

"Aplikasi yang telah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali ini menghadirkan beragam fitur lengkap untuk menunjang keperluan penjual maupun pembeli, diantaranya history transaksi, pusat bantuan dan pendaftaran gratis," ucapnya.

Bahkan kata Fatahilla, produk Qiosku terlengkap dan transaksi 24 Jam, menyediakan lebih dari 1500 produk digital yang bisa dijual kepada pelanggan.

Sehingga penjual tak perlu memasang banyak app ketika ingin menjual beragam produk, karena melalui Qiosku penjual dapat menawarkan berbagai produk melalui satu aplikasi saja.

  • Bagikan