Pemkab Maros Gelar Puncak Peringatan Hari Lahir Ke-64

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Puncak peringatan Hari Lahir ke-64 Kabupaten Maros digelar Selasa, 11 Juli di Lapangan Pallantikang Kabupaten Maros.

Tema yang diusung "SDM Berkualitas untuk Pemulihan Ekonomi Menuju Masyarakat Sejahtera".

Kabupaten Maros telah mengalami transformasi besar selama 3 tahun terakhir diperiode kepemimpinan Bupati Maros, AS Chaidir Syam bersama Suhartina Bohari melalui berbagai penghargaan.

Dalam kegiatan puncak peringatan Hari Lahir ke 64 ini hadir langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Seluruh tamu undangan pun hadir menggunakan baju adat khas Bugis Makassar.

Menariknya lagi, sebab dalam puncak Hari Lahir Maros ini para tamu undangan disuguhi dengan atraksi Pesawat Sukoi dari Personel TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan pembangunan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

"Setiap ke Maros kami selalu ajak pendamping-pendamping yang bisa membantu pembangunan di Maros. Bahkan kami juga mengajak influencer, ini bentuk pemasaran media sosial,"ungkapnya dihadapan para undangan.

Menariknya lagi sebab pemerintah Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan Rp8 miliar untuk pembangunan infrastruktur di Maros.

"Maros ini jantungnya peningkatan ekonomi di Sulsel, kita harus senantiasa mensuport pembangunannya,"tutupnya.

Sementara itu, Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan, penghargaan tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Maros dan tentunya didukung seluruh masyarakat.

  • Bagikan