Jawab Kebutuhan Milenial, Ini Spesifikasi dan Kelebihan Poco X5 Pro 5G dan Poco F5

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-Poco Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, Poco X5 Pro 5G dan Poco F5 di Kota Makassar, Jumat (14/7/2023). Sebelumnya, kedua produk ini sudah dijual online akhir bulan Juni lalu.

Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng mengatakan, kehadiran dua produk smartphone ini menjawab berbagai kebutuhan anak muda sesuai spesifikasi dan karakteristiknya masing-masing.

Desain teknologi terbaru dan mumpuni, bakal menumbuhkan kreativitas para pemuda, mulai dari para gamers hingga konten kreator.

“Poco merespons gaya hidup anak muda khususnya Gen-Z yang serba cepat, termasuk dalam hal hiburan dan proses berkreasi,” kata Andi Renreng.

Lewat dua produknya ini, Poco juga mengakomodasi karakteristik milenial yang walaupun memiliki preferensi masing-masing, namun sama-sama memiliki kesamaan di mana mereka membutuhkan teknologi paling up to date untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari.

“Lewat hadirnya Poco F5 dan Poco X5 Pro 5G yang merupakan smartphone terbaik di kelasnya, Poco semakin memantapkan posisi sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia,” ulas Andi.

Poco F5, Tawarkan Kecepatan Tapi Tetap Hemat

Berbekal reputasi sebagai pendobrak di pasar smartphone kelas flagship, Poco menghadirkan generasi penerus Poco F series dalam diri Poco F5. Performa smartphone ini mengusung chipset high-range tertinggi dari 7 series Snapdragon® 7+ Gen 2, dengan CPU octa-core hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm.

Kombinasi ini menghasilkan kecepatan yang diiringi penghematan daya untuk pengalaman dan produktivitas yang sempurna. Apalagi ditunjang oleh teknologi LPDDR5 RAM, UFS 3.1 ROM, serta Dynamic RAM Expansion 3.0 yang sanggup meningkatkan RAM hingga 19GB untuk kerja multitasking yang lebih cepat.

  • Bagikan