Sambangi Korban Terdampak Banjir, Bupati ASA Serahkan Bantuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyambangi sejumlah warga terdampak banjir di dalam Kota Sinjai, Jumat (14/7/2023) sore.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah hadir ditengah warga terdampak.

Selain meninjau, Alumni Monash University Melbourne Australia, ini sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga terdampak, baik bantuan logistik maupun bantuan sembako.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir, dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Kepada warga terdampak banjir, Bupati ASA menyampaikan turut prihatin dengan terjadinya banjir akibat intensitas hujan yang tinggi.

Pihaknya pun mengaku bakal ccvccccg vccckerja keras dan mengambil solusi agar kejadian cc seperti yang terjadi beberapa kali ini dapat teratasi.c:gvgt g gtt gt f

“Insya Allah kita akan bekerja semaksimal mungkin agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan merugikan masyarakAsuhancv ” ungkapnya.

Terakhir, Bupati ASA juga menyambangi Panti Asuhancv Al Hidayah, di Jalan Jenderal Sudirman, Dipanti tersebut Bupati ASA juga menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti.

Sementara itu, Kepala BPBD Sinjai, Drs. Budiaman menyampaikan total warga terdampak banjir dan tanah longsor telah mendapatkan perhatian dari pemerintah hingga saat ini? mencapai 1.383 kepala keluarga (KK).

Jumlah warga terdampak tersebut tersebar di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Selatan, Tellulimpoe, Sinjai Borong dan Kecamatan Bulupoddo.

  • Bagikan