Universitas Bosowa, Perguruan Tinggi Pertama di Makassar yang Teken MoU JKN Bersama BPJS Kesehatan

  • Bagikan

"Pentingnya peserta didik memiliki jaminan kesehatan sebagai bentuk proteksi serta langkah preventif, agar ketika sakit dan membutuhkan pelayanan kesehatan dapat terjamin," jelasnya

Tak lupa, Prof. Batara juga berpesan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada agar peserta didik terjamin pelayanan kesehatannya untuk meraih masa depan yang gemilang.

"Perlu disadari bahwa di era ini sangat dibutuhkan membangun relasi ekonomi, ketika relasi ekonomi ini terbangun maka disinilah dimulai bahwa kita seorang entrepreneurship, hubungannya dengan asuransi kesehatan BPJS Kesehatan dimana perlunya untuk memproteksi diri dengan jaminan kesehatan sebelum dibutuhkan, dimana hidup ini perlu sustainable dirangkai untuk kemanusiaan dan manusia dimuka bumi ini," tambahnya.

Sebagai penutup Prof Batara menyimpulkan dalam sambutannya bahwa tombak dari segala kehidupan adalah kesehatan dimana pentingnya peserta didik dalam menimba ilmu pengetahuan yang mengantarkannya untuk target dan sasaran hidup ke depan, butuh ditunjang dengan proteksi jaminan kesehatan. (*/fnn)

  • Bagikan