Pelantik Pengurus HMI MPO Sinjai, Ini Pesan Pemkab Sinjai

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Sinjai masa bakti 2023/2024, dilantik di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (15/7/2023)

Para pengurus yang diketuai Ashabul Kahfi ini dilantik oleh Sekjen PB HMI MPO Sulselbar, Ferizal Muhtar, disaksikan Bupati Sinjai yang diwakili Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, perwakilan Forkopimda Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, saat membacakan sambutan Bupati Sinjai, mengajak kepada jajaran HMI Cabang Sinjai agar terus mempertahankan tujuan pembentukan organisasi. Menurutnya pergantian kepengurusan adalah hal yang wajar agar ada kesinambungan kader.

“Yang paling penting adalah perlunya terus belajar dari pengalaman yang sudah ada sehingga mampu melakukan inovasi dan perbaikan kearah yang lebih baik bagi organisasi dan masyarakat,” pungkasnya.

Terakhir ia berharap HMI Cabang Sinjai tidak hanya disibukkan mengurusi intern organisasi mengingat masa bakti kepengurusan hanya satu tahun. Namun lebih dari itu, mampu meningkatkan peran dan kontribusi dalam pembangunan daerah.

“Selamat kepada para pengurus yang dilantik. Saya berharap segera menyusun program kegiatan yang nyata untuk perbaikan organisasi serta ikut mendorong terwujudnya terwujudnya pembangunan di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Sementara itu, Ketua HMI MPO Cabang Sinjai, Ashabul Kahfi yang telah dilantik menyampaikan komitmennya untuk menjalin kolaborasi, termasuk menjadi kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah daerah.

  • Bagikan