Pimpin  Upacara HKN, Ini Pesan Sekkab Sinjai

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (17/7/2023)

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (17/7/2023).

Upacara yang rutin digelar tiap bulan ini dipimpin langsung oleh Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa selaku pembina upacara dan dihadiri oleh Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, para kabag, Pejabat Eselon III dan IV serta Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemkab Sinjai.

Sekda Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa tugas pemerintah bukan hanya membuat dan melaksanakan kebijakan tetapi juga membuat masyarakat menikmati pelayanan dan hasil pembangunan.

Olehnya itu, pemerintah harus mampu memberikan pelayanan publik yang baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Agar pemerintah tidak kehilangan harapan dan kepercayaan dari masyarakat, maka pimpinan OPD sejatinya memiliki komitmen yang tinggi untuk menuntun dan memberi motivasi bagi setiap jajarannya agar bergerak cepat, kreatif, inovatif dan profesional dalam melakukan perbaikan pelayanan,” jelasnya.

Andi Jefrianto juga mengingatkan bahwa sebagai ASN, harus mempunyai sikap disiplin yang tinggi, kinerja yang baik serta sikap dan perilaku yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada negara, bermoral dan bermental baik.

“Untuk itu melalui momentum upacara hari kesadaran ini, saya mengingatkan kepada seluruh jajaran pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Sinjai agar pelaksanaan kegiatan apel pagi ditempat masing-masing tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ucapnya.

  • Bagikan