Rayakan HUT ke-15, Tidar Sulsel Berbagi di Panti Asuhan dan Pondok Tahfiz Qur’an di Maros

  • Bagikan
Rayakan HUT ke-15, Tidar Sulsel Berbagi di Panti Asuhan dan Pondok Tahfiz Qur'an di Maros

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulsel merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15. Momen berharga ini diisi dengan berbagi di panti asuhan dan pondok tahfiz di Kabupaten Maros. 

Rombongan Tidar Sulsel dipimpin langsung Andi Seto Asapa selaku Ketua bersama sejumlah jajarannya. Dia memberikan santunan kepada dua panti asuhan dan satu pondok tahfiz.

Antara lain, Panti Asuhan Yadi, Panti Asuhan Al-Iman Mandai dan Pondok Tahfiz Al-Amin di Kabupaten Maros. 

Dalam arahannya, ASA yang juga Bupati Sinjai itu menyebut, HUT Tidar kali ini dirayakan secara sederhana. Dengan menyentuh kaum duafa dan anak yatim piatu untuk berbagi santunan atau bantuan. 

"Ulang tahun kali ini kami menyasar panti asuhan dan pondok tahfiz agar bisa lebih merasakan makna berbagi kepada masyarakat kecil," bebernya, Senin, (17/7/2023). 

Oleh karena itu dia berharap, santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga dapat membantu meringankan kebutuhan di panti asuhan dan pondok tahfiz. 

Sebelum berangkat ke Maros, ASA bersama sejumlah pengurus merayakan HUT TIDAR di Sekretariat TIDAR Sulsel di Kota Makassar. Perayaan ditandai dengan pemotretan nasi tumpeng. (sir) 

  • Bagikan