Pesan Bupati ASA di Momentum Tahun Baru 1445 Hijriah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum tahun baru 1445 Hijriah sebagai kesempatan untuk bermunajat kepada Allah SWT.

Kemudian, ia juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama – sama mendoakan pemerintah Kabupaten Sinjai agar ke depan lebih baik lagi dalam melaksanakan pembangunan.

Bupati lulusan Magister Hukum di Monash University Australia ini juga menyampaikan bahwa momen tahun baru islam penuh dengan keberkahan dan hikmah.

Oleh karena itu, ia mengingatkan warga Sinjai agar mengisi lembaran baru ini dengan jiwa yang penuh penghormatan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Mari kita isi titik awal lembaran baru di momen ini dengan memanjatkan pujian serta syukur kehadirat-Nya. Semoga pergantian tahun ini senantiasa membawa kebaikan, perlindungan serta rahmat Allah SWT kepada kita semua,” ujar Bupati ASA, Rabu (19/7/2023).

Lebih lanjut dikatakan, di awal tahun baru Islam ini adalah saat yang tepat untuk merenungkan dan mengevaluasi diri. Untuk itu, Bupati ASA mengingatkan agar menggunakan momen ini untuk introspeksi pribadi, memperbaiki diri serta menjaga kerukunan dan keharmonisan sosial dalam menjalankan ibadah dan mengisi kehidupan sehari-hari.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi Pemilu, mari tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan kita yang selama ini terjalin dengan baik. Perkuat keimanan kita sehingga apapun bentuk provokasi yang kita hadapi bisa kita atasi dengan baik berdasarkan ajaran Rasulullah SAW,” ujarnya.

  • Bagikan