Jelang Hari Bakti TNI AU, Panitia Hari Bakti TNI AU Silaturahmi ke Bupati Jeneponto dan Takalar

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Asisten Potensi Dirgantara Kaskoops Udara II Kolonel Lek Sudirman, beberapa waktu yang lalu beserta rombongan Panitia bersilaturahmi dengan Bupati Jeneponto beserta jajarannya. Pada kesempatan tersebut, Aspotdirga selaku Ketua Panitia Hari Bakti TNI AU ke 76 Tahun 2023 menjelaskan rencana garis besar kegiatan yang akan dipusatkan di Jeneponto.

Di hari selanjutnya Panitia yang diwakili Sahli Bid. Faskon Koops Udara II Kolonel Sus Pedro Risaveld Siegers, S.Pi., dan Panitia lainnya kembali melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Bupati Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Aspotdirga Kaskoops Udara II selaku ketua Panitia Hari Bakti TNI AU ke-76, Kolonel Sus Pedro Risaveld Siegers, S.Pi. memaparkan rencana rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU yang salah satu lokasinya bertempat di Kabupaten Takalar.

Sahli Bid Faskon Koops Udara menjelaskan, bahwa dalam rangka menyambut puncak Hari Bakti TNI AU, gabungan dari satuan-satuan TNI AU di Makassar akan menyelenggarakan bakti sosial berupa; operasi katarak, khitanan masal dan donor darah tanpa dipungut biaya atau Gratis. Setelah paparan, Panitia meninjau kesiapan akomodasi bagi Panitia, lapangan upacara dan tempat pelaksanaan Baksos.

Tindaklanjut kunjungannya ke Jeneponto, Panitia yang diwakili Kolonel Pedro Siegers dan Kakes Koopsud II Kolonel Kes dr. Muslimin, melanjutkan silaturahmi ke Kantor Bupati Takalar dan diterima oleh Asisten 1 Pemda Takalar di ruangannya pagi tadi, Kamis (20/7/2023).

  • Bagikan