Implementasi Kurikulum Merdeka Disdik Sinjai Dapat Pujian dari BBPMP Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Kepala Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan, Imran menyampaikan rasa bangganya terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, dalam hal ini Dinas Pendidikan (Disdik).

Ia mengapresiasi dan memuji komitmen Disdik Sinjai yang menunjukkan keseriusannya dalam mewujudkan implementasi Kurikulum Merdeka dalam proses pembelajaran di sekolah.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri Sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat Sekolah Dasar yang digelar Disdik Sinjai di Aula Hotel Rofina, Kamis (20/7/2023) kemarin.

“Dari sekian Kabupaten yang memiliki komitmen terhadap kebijakan merdeka belajar, Sinjai adalah memiliki komitmen di atas rata-rata,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini, ia menekankan kepada ratusan peserta sosialisasi terkait pentingnya penerapan Kurikulum Merdeka, yang tujuannya memudahkan pendidik untuk menghadirkan pembelajaran berkualitas.

“Kenapa merdeka? Karena pendidik diberikan ruang untuk bereksplorasi kemudian menumbuhkan pembelajaran yang berkualitas,” tandasnya. (sir)

  • Bagikan