PGRI Sinjai Boyong 1.257 Guru Berlaga di Porseni Tingkat Sulsel 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ribuan guru di Kabupaten Sinjai yang tergabung dalam Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Sinjai akan bertanding pada perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Porseni PGRI Ke-6 Sulsel akan berlangsung pada tanggal 24-28 Juli 2023. Kabupaten Soppeng menjadi tuan rumah pada event olahraga tersebut.

Ketua Kontingen Sinjai Muhammad Ridwan menyampaikan, ada 1.257 orang yang tergabung dalam Kontingen PGRI Sinjai ia boyong untuk berlaga di Kabupaten Soppeng.

Hal itu ia sampaikan saat pelepasan Kontingen PGRI Sinjai menuju ke Kabupaten Soppeng yang dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa di halaman Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, Minggu (23/07/2023) pagi.

“Untuk kontingen Sinjai, kami bersama tim penggembira dari 9 kecamatan, kami berangkat dengan jumlah 1.257 orang,” bebernya.

Sementara, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan rasa bangga melihat solidaritas dan persatuan yang erat terjalin di PGRI Sinjai.

Melihat semangat dan optimisme dari para guru yang akan berlaga di Porseni PGRI Sulsel, Andi Jefri yakin Kabupaten Sinjai bisa meraih prestasi. Ia menargetkan, Sinjai bisa meraih peringkat 3 besar.

“Hari ini saya sampaikan kepada teman-teman melihat optimisme yang muncul pada wajah-wajah yang hadir. Semua serba semangat dan penuh optimis. Dibalik optimisme kita, pasti ada doa-doa yang menyertai kita berangkat ke Kabupaten Soppeng,” ujar Jefrianto yang juga Ketua PGRI Sinjai. (sir) 

  • Bagikan