Ketua TP PKK Sinjai Diganjar Penghargaan dari TP PKK Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto menerima penghargaan sebagai Penggerak Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan Pasca Pandemi Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina didampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada Puncak Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023, bertempat di Myko Hotel & Convention Center, Jum'at (28/07), kemarin

Selain itu, tim penggerak PKK Kab. Sinjai meraih penghargaan lainnya yakni penghargaan Kader Inspiratif Tingkat Nasional yang diterima oleh Ketua TP PKK Desa Kalobba Kec. Tellulimpoe dan penghargaan sebagai Ketua TP PKK Desa/Kelurahan Inspiratif peringkat 3 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diterima oleh Ketua TP PKK Desa Barania, Kec. Sinjai Barat.  

Pada kesempatan tersebut, Andi Nurhilda mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih. Dirinya pun berkomitmen untuk terus berupaya memajukan PKK demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sinjai.

"Alhamdulillah, pada HKG PKK ke-51 tahun ini tim penggerak PKK Kab. Sinjai meraih penghargaan. Tentu saja ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh kader baik PKK Kabupaten, kecamatan, maupun desa. Semoga dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami dan seluruh kader TP PKK Sinjai untuk mewujudkan keluarga sejahtera dan tangguh," ungkapnya. 

  • Bagikan