Puncak HUT ke-77, BNI Regional Office 07 Makassar Menggelar Region Celebration

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Regional Office 07 Makassar, merayakan puncak Hari Ulang Tahun BNI yang ke-77 di Kantor Regional 07, Jln Jend. Sudirman No.1 Makassar.

Acara ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT yang dimulai sejak tanggal 5 Juli 2023. Rangkaian puncak acara kali ini diisi dengan sangat meriah di antaranya fun walk yang diiringi oleh Marching Band dari SMA Hang Tuah Makassar, food bazaar UMKM, band performance, quiz dan games yang seru, serta doorprize yang menarik.

"Dalam HUT ke-77, BNI mengangkat tema "Global Reach, Indonesian Pride", diharapkan Regional Office 07 Makassar dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi negeri, sehingga segenap insan BNI HI-Movers bisa saling berkolaborasi, berinovasi dan memberikan perubahan untuk BNI Regional Office 07 yang lebih baik," ujar Bimawan, Head Area Regional Office 07.

Satu hal yang istimewa dalam event tersebut adalah seluruh transaksi belanja dalam food bazaar UMKM tidak menggunakan uang tunai namun menggunakan QRIS BNI Mobile Banking yang sejalan dengan arah transformasi digital BNI yaitu Digital Shifting.

BNI telah meluncurkan Mobile Banking versi yang terbaru V.5.10 yang dapat di download melalui Playstore dan Apps Store. BNI Mobile Banking menyajikan keunggulan akses lebih mudah, lebih nyaman dan memberikan customer experience yang menyenangkan. (fajar)

  • Bagikan