Pameran Merdeka Sale, Beli Mobil Toyota Impian Dengan DP 8 Jutaan Rupiah

  • Bagikan

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota dalam presentasikan memaparkan, bahwa di bulan Agustus ini, Kalla Toyota menghadirkan program Merdeka Sale, Semua Lebih Mudah. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo menarik. Diantaranya DP mulai 8 jutaan rupiah, Nyicil Rasa Tunai bunga 0% hingga satu tahun sudah termasuk asuransi, Test Drive BahAgya, Grand Prize 1 Unit All New Agya. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan subsidi trade in hingga 5 juta rupiah. Promo ini juga termasuk gratis service berkala selama 3 tahun / service ke-7.

Kalla Toyota menghadirkan Program Test Drive BahAgya berhadiah Grand Prize 10 Unit Moped (United Bike Dresden & Genio Bike Easton X 1) berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan Test Drive di seluruh cabang Kalla Toyota dan melakukan pembelian unit apapun di bulan Juli - September 2023 dan telah mengisi data di link yang telah disediakan di semua cabang penjualan Kalla Toyota. Pengundian akan dilakukan di pagelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Agustus - Oktober 2023.

Kalla Toyota juga menghadirkan ratusan hadiah menarik dengan total 78 jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan unit kendaraan Model Program selama periode Event 10 – 20 Agustus 2023, dan hadiahnya dipilih langsung oleh pelanggan melalui metode Spin Wheel di Area Event.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa melalui layanan T-Care Lite+ pelanggan dapat membeli paket dan menikmati banyak keuntungan, diantaranya hemat biaya perawatan berkala, opsi cicilan bersama kredit mobil dan bebas kanaikan harga suku cadang. Khusus untuk pembelian mobil Agya LCGC periode 1-31 Agustus sudah sudah termasuk paket free part hingga service ke-7/60.000KM atau selama 3 tahun.

  • Bagikan