Zikir dan Tablik Akbar HUT RI di Barru, Ribuan Peserta Padati Gedung Islamic Centre

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU-Zikir dan Tablik Akbar merdeka dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 tingkat Kabupaten Barru. Bertempat di Gedung Islamic Centre Barru, Pada hari, Kamis (10/08/2023)

Kegiatan ini digelar kerjasama Tim Penggerak PKK dan Pemerintah Kabupaten Barru yang dihadiri kurang lebih 2000 orang.

Dzikir Bersama dan Tabligh Akbar menghadirkan ustadz kondang dari Kota Makassar yakni Ustadz H.Arifuddin Lewa (Harley)

Turut dihadiri Bupati Barru Ir.nH. Suardi Saleh, M.Si, Unsur forkopimda Barru, Ketua PN dan PA Barru, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota DPR RI Komisi IX drg Hj Hasnah Syam, Mars, Sekda Barru Dr. Ir. Abustan, M.Si, Kemenag Barru, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Para Kabag serta Baznas Barru. Selain itu Camat, Lurah dan Kepala Desa serta Kelompok Pengajian Nurul Huda.

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengucapkan syukur karena acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Selamat datang Ustadz Kondang Ustad H.Arifuddin Lewa yang lebih dikenal Harley berkesempatan memberi tauziah. Dirinya berharap apa yang disampaikan Ustazd dapat bermanfaat positif bagi semuanya.

"Saya menyampaikan selamat datang ustad haley dan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya juga kepada para undangan dan kelompok pengajian Nurul Huda dari seluruh Desa di Kabupaten Barru bisa hadir secara ikhlas di tempat ini," ucap Bupati Barru

"Mudah-mudahan zikir yang kita lantunkan ini dapat menjadi amal, ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT," ucap Suardi Saleh

Dzikir dan tabligh akbar merdeka ini merupakan salah satu bentuk syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kemerdekaan.

  • Bagikan