Bunda PAUD Se-Kecamatan Sinjai Utara dan Bulupoddo Dikukuhkan Bersamaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Pengukuhan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) oleh Bunda PAUD Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto berlanjut di Kecamatan Sinjai Utara dan Pulau Sembilan.

Pengukuhan Bunda PAUD di dua kecamatan, ini dipusatkan di aula Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Jumat (11/8/2023)

Selain menyampaikan ucapan selamat, Andi Nurhilda sapaan akrabnya juga meminta kepada para Bunda PAUD kecamatan, Kelurahan dan Desa untuk intens membangun komunikasi dengan pemangku kepentingan.

Menurut Andi Nurhilda, komunikasi penting untuk menyerap aspirasi maupun kebutuhan yang berkaitan dengan pengembangan PAUD di wilayah masing-masing.

“Saya minta kepada para Bunda PAUD untuk aktif melakukan komunikasi dengan Dinas Pendidikan, pengelola PAUD sehingga apa yang menjadi kebutuhan PAUD baik sarana dan prasarana bisa langsung ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Setelah dikukuhkan, Bunda PAUD juga diminta aktif turun ke lapangan, melakukan kegiatan hingga bersosialisasi dengan masyarakat mengenai kebutuhan anak.

“Saya berharap kalau teman-teman turun, juga aktif melihat layanan PAUD. Saya berharap pengukuhan ini bukan hanya sekadar simbol saja tapi benar-benar membantu mengembangkan PAUD di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Sinjai Utara dan Pulau Sembilan berjumlah 12 orang yang merupakan istri Camat dan Kelurahan serta kepala Desa dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib, Ketua Pokja Bunda PAUD Andi Sompa, serta dihadiri Kepala Bidang PAUD Muhammad Ridwan.

  • Bagikan