Mutasi, Empat Jabatan Eselon II yang Lowong Akhirnya Terisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Empat jabatan eselon II yang sempat lowong akhirnya terisi setelah dilakukan pelantikan, Jumat, 11 Agustus di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.

Dimana jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah diisi oleh Sulaeman Samad yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Sementara Jabatan Kepala Dinas Sosial diisi oleh Suwardi Sawedi yang sebelumnya menjabat Camat Marusu. Selanjutnya Kepala Dinas Pemberdayaan, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dijabat oleh Andi Zulkifli Rizwan Akbar yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Koperasi, Perdagangan, UMKM, dan Perindustrian Kabupaten Maros.

Sedangkan Andi Patiroi dari Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maros menjadi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maros.

Selain empat jabatan lowong, juga ada mutasi pejabat lain. Dimana Andi Irfan Paharuddin dari Camat Maros Baru mendapat posisi Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Muhammad Danial Sekretaris Dinas Pertanian menjadi Sekretaris Dinas Koperasi, Perdagangan, UMKM, dan Perindustrian

Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan empat kepala OPD yang dilantik hari ini merupakan jabatan Eselon II yang lowong di lingkup Pemkab Maros.

Dia juga kembali mengingatkan para pejabat yang baru saja dilantik dapat ikut berkontribusi pada RPJMD.

"Semoga program dan aktivitas yang lakukan bisa memberikan kontribusi," katanya.

  • Bagikan