Apa yang Dimaksud dengan SEO? Penjelasan serta Manfaatnya untuk Toko Online

  • Bagikan
  1. Investasi dan Aset Bisnis  Jangka Panjang

SEO dapat menjadi aset investasi jangka panjang bagi sebuah bisnis. Apabila dilakukan dengan maksimal, tentu akan memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi toko online bisnis.

Ini tentu berbeda dengan paid ads atau iklan berbayar yang hanya berlaku dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan paket iklan yang dibeli. Oleh karena itu, ketika toko online telah dioptimasi dan mencapai jumlah audience tertentu, traffic yang datang tidak akan berhenti terutama jika konten pada toko online termasuk dalam kategori evergreen.

Kesimpulan

Penerapan SEO pada toko online tidak hanya dilakukan di awal pembuatannya Monitoring dan pemantauan terus menerus diperlukan agar performa toko online tetap sesuai dengan target bisnis. Dengan memahami manfaat SEO ini, bisnis Anda dapat meraih kesuksesan di dunia digital dengan strategi pemasaran yang lebih efektif.

Selain SEO, platform yang Anda gunakan untuk membuat toko online juga harus diperhatikan. Maka dari itu, manfaatkan layanan hosting berkualitas seperti DomaiNesia yang dilengkapi dengan domain dan SSL gratis untuk kebutuhan branding dan keamanan akses toko online Anda.

  • Bagikan