Gerak Jalan Diikuti 97 Peserta, Diterima Bupati Barru di Halaman Kantor Bupati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Lomba gerak jalan dalam rangka HUT RI tahun 2023di Barru kembali digelar aelama dua hari. Hari ini, Selasa (14/08/2023) peserta dari para siswa SD dan SMP se Kabupaten Barru.
Antusias peserta cukup tinggi hingga penerimaan barisan berlangsung hingga siang hari. Penerimaan Peserta Gerak Jalan Siswa/Siswi SD/MI dan SMP/MTs se Kabupaten Barru dihalaman Kantor Bupati Barru.

Memperingati HUT Ke-78, Lomba Gerak Jalan Tingkat SD-SMP digelar kembali. Masuk dalam salah satu rangkaian kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Barru, Lomba Gerak Jalan ini diikuti oleh 97 Kelompok peserta Se-Kecamatan Barru.

Pukul 08.00 WIB, saat cuaca cerah, Bapak Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, dan jajaran pemerintah Kabupaten Barru menerima Peserta Gerak Jalan. Peserta Lomba Gerak Jalan ini terdiri dari siswa SD/MI dan SMP/MTs. Jarak tempuh Lomba Gerak Jalan atau rute yang ditempuh mulai dari Anjungan Sumpang Binangae dan finish dihalaman Kantor Bupati Barru.

Peserta Lomba pun dimulai dengan grup baris siswa SD/MI, siswi SD/MI, siswa SMP/MTs dan terakhir grup baris siswi SMP/MTs.Walau menempuh jarak yang lumayan jauh, peserta tampak bersemangat. Mereka pun berteriak dengan yel-yel hingga menyanyikan lagu-lagu nasional.(*)

  • Bagikan