Bunda PAUD Terpukau dengan Peserta Lomba Gerak dan Lagu Tingkat PAUD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Usai melakukan anjangsana di beberapa rumah keluarga veteran dan masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menyempatkan waktu menyaksikan lomba Gerak dan Lagu tingkat PAUD se-Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun berlangsung meriah di Lapangan Basket Indoor Sinjai, Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Rabu, (16/8/2023).

Andi Nurhilda sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Sinjai yang hadir menyaksikan beberapa penampilan peserta nampak terkesima dan sesekali memberikan tepuk tangan serta semangat bagi peserta yang tampil memukau para penonton.

Berdasarkan pantauan sejak pagi tadi, kemeriahan lomba tersebut tidak hanya terjadi di Lapangan Basket Indoor. Namun beberapa lomba yang juga digelar Disdik Sinjai di Halaman Stadion Andi Bintang. Ada lomba Hadang, Gadongan dan lari karung.

Terik matahari yang menyengat bahkan tidak menyurutkan semangat para guru, kepala sekolah dan pengawas dalam beradu diajang tersebut. Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib bersama jajarannya juga tak ketinggalan. Mereka turut ambil bagian pada beberapa lomba yang dilaksanakan itu.

Saat ditemui Irwan Suaib menuturkan bahwa, pihaknya memang melaksanakan beberapa pertandingan atau lomba dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun ini. Sebut saja lomba gerak jalan indah pada Rabu, (15/8/2023) kemarin yang diikuti ratusan peserta baik dari kalangan SD, SMP, dan para guru di Kabupaten Sinjai.

  • Bagikan