Semarak HUT Ke-78 RI, Smartfren Dukung Kegiatan Warga Lokal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Smartfren Regional Sulawesi ikut memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia dengan berpartisipasi untuk bersama-sama semarakkan semangat kebangsaan.

Smartfren melalui rangkaian kegiatan yang terdiri dari branding gapura/lorong warga dan perlombaan 17an warga dengan tema “Terbang Lebih Tinggi 100% Untuk Indonesia”.

Dukungan ini tersebar di beberapa titik di Sulawesi Selatan diantaranya, Desa Majannang Kabupaten Maros, Desa Amparita Kabupaten Sidrap, Desa Dampang Kabupaten Bulukumba, Desa Kading Kabupaten Bone, Desa Appanang Kabupaten Soppeng.

Kemudian Kelurahan Mangalli Pallangga, Kelurahan Allatapampang Pallangga, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kelurahan Buntusu Tamalanrea, Kelurahan Bangkala Manggala Kota Makassar.

Hartvig, Regional Head Smartfren Sulawesi mengatakan dukungan yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap warga lokal yang telah menjadi pelanggan setia smartfren dan aktif dalam melaksanakan kegiatan positif di area lingkungan tempat tinggal mereka.

“Kegiatan ini juga merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antar warga lokal dengan kami, Smartfren,” kata Hartvig

Pada puncak acara 20 Agustus 2023, Smartfren juga akan memberikan penghargaan pada Perlombaan Branding Gapura dengan total hadiah hingga Rp10 juta.

“Harapan kami pada tahun-tahun berikutnya akan lebih banyak desa, kelurahan dan kecamatan yang memiliki semangat antusiasme kemerdekaan dan melibatkan smartfren pada pelaksanaannya,” tutup Hartvig.

  • Bagikan