Taufan Pawe Temui Nurdin Abdullah, Ajak Gabung Golkar?

  • Bagikan
Taufan Pawe bertemu Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menemui Eks Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) yang baru saja bebas dari Lapas Sukamiskin, Bandung.

Taufan Pawe yang juga merupakan Wali Kota Pare-Pare itu menyambangi kediaman NA di Perumnas Dosen Unhas, Tamalanrea, Makassar, Minggu malam, (20/8/2023).

TP menyampaikan bahwa sosok Nurdin Abdullah akan tetap selalu ada sebagai sosok pemimpin untuk masyarakat Pare-Pare.

“Alhamdulillah, malam ini saya menemui bapak Prof. Nurdin Abdullah di kediaman beliau, bagi Pemerintah Kota dan masyarakat Parepare jasa beliau saat menjabat gubernur tentu tidak dapat kami lupakan,” tulis Taufan Pawe di Instagramnya.

Selain itu, Wali Kota Pare-pare dua periode ini menyampaikan rasa bahagianya atas kembalinya sang suami dari Ketua Golkar Bantaeng Lies F Nurdin itu.

“Kami juga sampaikan rasa bahagia kepada istri beliau ibu @lies_nurdin yang juga sebagai Ketua Golkar Kab. Bantaeng, selamat datang kembali Prof,” tandasnya.

Di akhir kalimatnya di unggahannya itu, TP mengutip salah satu adagium hukum yakni lex semper dabit remedium yang berarti hukum akan selalu memberi obat.

“Lex semper dabit remedium,” pungkas pria kelahiran Pare-Pare ini.

Tidak diketahui pasti apakah ada pembahasan politik dalam pertemuan keduanya. Apalah jelang pileg.

Istri Nurdin Abdullah, Lies F Nurdin sendiri juga merupakan politisi Golkar dan menjadi Bacaleg Golkar Daerah Pemilihan Sulsel I untuk maju DPR RI.

Sebelumnya, NA tiba di Makassar pada Minggu siang kemarin. Nampak dia disambut warga saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

  • Bagikan