Diikuti 23 Klub, Bupati ASA Resmi Buka Liga Sinjai

  • Bagikan

“Beberapa tahun lalu kami punya klub kebanggaan Perssin Sinjai, kami sangat bangga kala itu karena bisa mencapai Divisi Utama Liga Indonesia. Kita diharapkan melalui kompetisi ini sejarah tersebut bisa kembali kita raih di masa-masa yang akan datang,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya Liga Sinjai ini dapat melahirkan atlet-atlet persepakbola yang profesional untuk memperkhat Perssin Sinjai di Liga Indonesia serta para klub diharapkan mampu melakukan pelatihan secara berkelanjutan.

“Semoga Liga Sinjai ini berjalan lancar, seluruh pemain, penonton dan perangkat pertandingan bisa sportif sehingga liga ini menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat serta menjadi sumber perekonomian untuk masyarakat yabg berada di sekitar lokasi pertandingan,” tutupnya.

Pembukaan acara Usai dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara tim Forkopimda gabungan DPRD Sinjai dengan kapten kesebelasan Bupati Sinjai melawan tim Pemkab Sinjai yang dimotori kapten kesebelasan Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa. (sir) 

  • Bagikan