Diikuti 23 Klub, Bupati ASA Resmi Buka Liga Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) membuka secara resmi Kompetisi Sepak Bola Liga Sinjai yang dilaksanakan oleh Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Sinjai di Stadion H. Andi Bintang, Rabu (23/8/2023) sore.

Ketua Panitia Pelaksana A. Syahrul Paesa dalam laporannya menyampaikan bahwa kompetisi sepak bola Liga Sinjai ini diikuti oleh 23 klub yang dimulai tanggal 23 Agustus hingga 5 September 2023.

“Liga Sinjai ini dilaksanakan di tiga tempat, babak penyisihan mulai besok zona 1 dipusatkan di Lapangan Andi Makkuraga Desa Lammati Riaja Kecamatan Bulupoddo, zona II di Lapangan Lappadata Kecamatan Sinjai Tengah dan babak perempat final hingga final dipusatkan di Stadion H. Andi Bintang,” jelasnya .

Ketua ASKAB PSSI Sinjai H. Haris Achmad dalam Perayaannya mrnyampaikan, salah satu visi dan misi kepengurusan ASKAB PSSI Sinjai periode 2023-2027 adalah mengembalikan kembali kejayaan persepakbolaan di Sinjai.

“Salah satu visi dan misi ASKAB PSSI Sinjai adalah menggairahkan kembali persepakbolaan dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi, salah satunya melalui kompetisi Liga Sinjai ini,” ucapnya.

Haris Achmad yang juga Kepala Dinas PUPR Sinjai ini juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Sinjai yang telah mendukung penuh atas terlaksananya kompetisi Liga Sinjai ini.

Sementara itu, Bupati ASA menyampaikan penghargaan kepada ASKAB PSSI Sinjai atas terlaksananya kompetisi ini karena telah mendukung salah satu visi dan misi Pemkab Sinjai di bidang olahraga khususnya mengembalikan kejayaan persepakbolaan di Sinjai.

  • Bagikan