HUT Naavagreen Perkenalkan Treatments Jet Oxy

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Di perayaan Hari Ulang Tahun ke-11 Naavagreen kembali memperkenalkan beberapa perawatannya.

Saat ini salah satu perawatan wajah yang terbaru disiapkan oleh Naavagreen yakni Treatments Jet Oxy. Ini merupakan perawatan facial dengan oksigen alami untuk relaksasi dan meningkatkan peredaran darah kulit.

Diperkenalkan di Klinik kecantikan Naavagreen yang berlokasi di Jalan Veteran Selatan Nomor 314 Makasar. Sabtu, 26 Agustus.

Konsultan Medis Naavagreen, dr Diyya Rianti mengatakan ada beberapa jenis perawatan Jet Oxy yang ditawarkan. Diantranya yang baru ada Jet Oxy Acne untuk kulit wajah berminyak dan berkomedo.

Lalu ada Jet Oxy Brightening, berfungsi untuk relaksasi. Serta jet Oxy Anti Aging untuk mencegah penuaan dini.

“Perawatan kulit lainnya yang bisa diperoleh adalah threadlift, botox, fillet, dermasalmon.
Ada juga peeling untuk mencerahkan wajah, peremajaan kulit, hingga skin tightening therapy," ucapnya.

dr Diyya mengatakan ada beragam jenis perawatan kulit yang bisa di dapatkan di Klinik Naavagreen.

"Kalau favorit itu memang facial Treatments Jet Oxy terbagi yakni Jet Oxy Brightening. Apalagi dalam kondisi cuaca sangat panas terik seperti yang terjadi saat ini. Sangat cocok," ucapnya.

Dalam Hut Naavagreen, sejumlah kegiatan menarik dilakukan. Ada lomba video competition, lomba mewarnai, hingga zumba. Untuk lomba mewarnai dan zumba, akan digelar Minggu (27/8) di Klinik Kecantikan Naavagreen.

Klinik kecantikan ini menawarkan beragam promo menarik dalam rangka hari ulang tahun. Diantaranya diskon 10 persen untuk pembelian sejumlah produk kecantikan.

  • Bagikan