Pengukuhan Purna Paskibraka Barru, Siapkan Program Kerja Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Barru angkatan 2023 di Sma 1 Barru, Minggu (27/08/2023). Selain pengukuhan juga ada materi wawasan kebangsaan.

Ketua PPI Kabupaten Barru Hidayatuddin, S.IP, MH, menyebutkan, ada banyak kegiatan dalam pengukuhan ini, antara lain materi wawasan kebangsaan cinta merah putih, manajemen organisasi PPI, dan berbagi pengalaman dengan Paskibraka Nasional. Pada malam hari di laksanakan Ramah Tamah dan nonton bareng film dokumenter, dan terakhir di tutup dengan baksos di lokasi kegiatan.

Hidayatuddin, S.IP, MH, yang juga Kabag Humas Dinas Komunikasi,Informasi Statistik dan Persandian Pemkab Barru, mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana dan pengurus karena telah melaksanakan kegiatan dengan sukses.

Lanjut yayat sapaan akrab ketua PPI Kabupaten Barru, bahwa mendatangkan pemateri dari PPI Pusat akan menjadikan rutinitas tiap penerimaan calon purna tiap tahun.

PPI Barru dengan slogan PPI Menggalaxy telah mempersiapkan berbagai program kerja terbaik selama kepengurusan dan yang belum pernah ada di Barru. Menurut ketua PPI Kabupaten Barru bahwa mimpi ini memang sulit tetapi semua bisa terjadi. Yayat menyampaikan bahwa kenyataan berawal dari mimpi.

Menutup kegiatan pengukuhan ketua PPI menyampaikan selamat datang kepada Purna Paskibraka yang baru di kukuhkan dan menjadi bagian keluarga PPI, baru buat PPI menjadi organisasi di segani mulai dari sikap anggotanya yang patut di contoh. " Hal-hal yang luar biasa berawal dari niat yang baik dan tulus," kata Yayat.(*)

  • Bagikan