Tiga Tokoh Dikukuhkan pada Puncak Perayaan HUT ke-78 RI di RW 13 Kelurahan Batua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke -78 di RW 13 Kelurahan Batua Kecamatan Manggala mengukuhkan tiga orang tokoh sebagai "inspiring man" atau tokoh inspiratif.

Mereka yang dikukuhkan oleh panitia yakni Lurah Batua, Andi Zul Ashari Kaharuddin, S.Stp , Ketua RW 13 Kel Batua AmbonTang dan Tokoh Warga RW 13 yakni Sudirman.

"Berdasarkan keputusan panitia, ketiga orang inilah yang layak menjadi tokoh inspiratif mendorong partisipasi warga dalam membantu program Pemerintah Kota Makassar,"ujar Ismail Mooduto,SE, Ketua Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan RI di RW 13 Kelurahan. Batua Kecamatan Manggala saat acara berlangsung 26 Agustus 2023.

Acara tersebut berlangsung di Jalan Pasaran Keke yang berada dalam lingkungan RW 13 Kelurahan Batua.

Ismail yang juga mantan RT di RW 13 tersebut menambahkan perayaan HUT kemerdekaan di RW 13 tahun ini agak berbeda dengan sebelumnya, dimana banyak rangkaian kegiatan yang dimeriahkan oleh warga setempat.

"Antusias warga juga mengikuti berbagai perlombaan sangat tinggi, terutama dari kalangan ibu -ibu rumah tangga,"ujar Ismo sapaan akrab Ismail Mooduto.

Dalam sambutannya ,Ismo juga berharap kepada warga RW 13 agar terus meningkatkan kekompakan dan persatuan terutama dalam mendukung dn membantu pelaksanaan program Pemerintah Kota Makassar di berbagai bidang.

"Salah satu cara yang tepat dalam mengisi kemerdekaan yaitu membantu suksesnya program pemerintah kota Makassar," tbah Ismo.

Adapun Lurah Batua, Andi Zul mengemukakan perayaan HUT di lingkungan kelurahan Batua secara umum berlangsung meriah.

  • Bagikan