Lantik 29 Kepala Sekolah, Bupati ASA Harap Bisa Berakselerasi Demi Kemajuan Pendidikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik dan mengambil sumpah 29 kepala sekolah di lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai. Prosesi pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi bidang pendidikan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Jumat (1/9) sore.

Adapun kepala sekolah yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 7 kepala sekolah tingkat Taman Kanak-kanak (TK), serta 22 Kepala Sekolah Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan selamat kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Dia meminta agar kepala sekolah dapat mengemban amanah dengan baik.

Termasuk menjalankan tugas serta bertanggungjawab dalam pengembangan kualitas pendidikan di Kabupaten Sinjai. 

"Saya minta teman-teman yang baru dilantik dapat menunjukkan performanya dan akselerasi kepala sekolah lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.

Alumni Monash University Australia, ini berharap para kepala sekolah bisa bekerjasama dengan pengawas sekolah serta seluruh elemen pendidikan yang ada di wilayah masing-masing, lebih terkhusus di sekolah masing-masing.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini juga menilai keberhasilan Pemkab Sinjai dalam merealisasikan program di bidang pendidikan tidak terlepas dari peran dan kinerja tenaga pendidik dan kepala sekolah.

"Seluruh program pendidikan yang kita canangkan alhamdulillah berjalan dengan baik. Mudah-mudahan Disdik, kepala sekolah dan tenaga pendidik sama-sama lebih baik lagi, bisa bersatu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini," harapnya.

  • Bagikan