Konferensi BATIC 2023 Hari Kedua Fokus pada Pengembangan Infrastruktur Web3 di Kawasan Indo-Pasifik

  • Bagikan

Sementara itu, Chief AI Strategist Microsoft, Manprit Singh menjelaskan bagaimana AI generatif merevolusi cara bisnis telekomunikasi beroperasi, mulai dari meningkatkan optimalisasi jaringan hingga memungkinkan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi. Manprit memaparkan lebih lanjut tentang kekuatan transformatif AI generatif dan potensinya untuk mendorong inovasi, efisiensi, dan daya saing dalam sektor telekomunikasi.

BATIC hari ke-2 turut menghadirkan Direktur & Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Buldansyah yang berbagi perspektif mengenai persiapan dan keterlibatan Indosat Ooredoo Hutchison dengan ekosistem Web3 dan bagaimana teknologi mutakhir ini dapat membuka peluang baru untuk pertumbuhan berkelanjutan di wilayah. Sesi selanjutnya diskusi panel yang menghadirkan Vice President dan Head of Market Development Mastercard Indonesia, Abdul Hamid Farid, Founder & CEO, Satoshi Twenty One, Web3 Hub Bali, Melissa Kurtcan, Chief Technology Officer, Console Connect - PCCW Global, Paul Gampe, dan CTO, Platform Department, China Mobile International, Steven GAO.

Konferensi ditutup dengan sesi presentasi dari Vice President of Global Network Infrastructure, Akamai Technologies, Gavin Tait dan sesi diskusi panel oleh CEO, Voice & Mobile Data, iBasis, Edwin Van Ierland, VP of Sales Region Middle East & Africa, Sparkle and Managing Director, Sparkle Singapore, Leonardo Cerciello, Vice President of Sales, Vox Solutions, Pavel Salatiuk, dan Associate Vice President, Tech Mahindra, Prashant Singh Parihar.

  • Bagikan