Jelang 1 Dekade, JKOC Gelar Hello September; Semarakkan Kota Makassar dengan Convoy City Tour

  • Bagikan

"JKOC On Tour – Hello September kali ini semakin meriah dengan bergabungnya para member komunitas pecinta BIG ATV 1.000cc yang juga merupakan para member ATV Makassar di Pantai Akkarena. Sejak awal start cconvoi citi tour para member BIG ATV 1.000cc ikut konvoi city tour keliling Kota Makassar yang mengambil barisan terdepan dalam formasi convoy yang semakin menambah kemeriahan Hello September," ungkap Randy Juniardi, Sekjen JKOC.

Hello September ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang satu dekade JKOC yang jatuh pada 18 Desember 2023 mendatang. Semua keseruan dalam kegiatan Hello September ini skeligus menjadi ajang untuk mengeksplorasi pariwisata di Kota Makassar dengan meramaikan jalan-jalan utama Makassar, mengunjungi beberapa titik destinasi wisata serta menikmati beragam kuliner.

"Melalui Hello September Kami berinisiatif ikut berkontribusi untuk meningkatkan dampak positif kepariwisataan Kota Makassar, minimal dalam lingkup kecil, yakni sesama para member pecinta Jeep Wrangler dan BIG ATV 1.000cc yang tersebar diseluruh kota di Indonesia. Mariki' ke Makassar, elok pemandangannya, enak makanannya damai dan asyik kotanya. Setelah Hello September, kami akan melaksanakan agenda besar di akhir tahun 2023 dengan menggelar JKOC On Tour – Hello Indonesia yang lebih panjang melintasi berbagai pulau yang lokasinya sedang dalam diskusi tema-teman yang akan ditetapkan pada 1-2 bulan mendatang. Namun, sepertinya pilihan antara Pulau Jawa atau Kalimantan. Salah satu agenda dalam Hello Indonesia nantinya adalah perayaan momentum anniversary 1 dekade, salah satunya akan melakukan launching logo baru JKOC. Harapan kita semua JKOC kehadiran semakin memberi manfaat sosial positif untuk Indonesia" ungkap Yudi Prabowo S, Penasehat JKOC yang akrab disapa Om Yud.

  • Bagikan