Bupati ASA Resmikan Kantor Desa Biji Nangka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), meresmikan gedung baru kantor Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Selasa (12/9) siang.

Peresmian gedung baru kantor Desa Biji Nangka ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati ASA didampingi Kepala Desa Biji Nangka, Abd. Rauf.

Dalam perayaannya, Bupati ASA menyampaikan penghargaan kepada jajaran Pemerintah Desa Biji Nangka yang telah menghadirkan gedung baru kantor desa.

Bupati ASA berharap kepada seluruh aparat desa untuk lebih meningkatkan kinerja serta lebih bersemangat menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan desa karena telah ditunjang dengan sarana perkantoran yang refresetatif.

Tak hanya itu, Alumni Monash University, Australia ini juga berharap gedung baru Kantor Desa memberikan kenyamanan. Termasuk pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi, mudah, cepat dan efisien.

“Selamat atas selesainya pembangunan kantor desa yang baru ini. Semoga bisa digunakan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Desa Biji Nangka,” harapnya.

Kedepan dengan digunakannya kantor desa ini, jajaran Pemerintah Desa Biji Nangka diharapkan lebih inovatif, dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dengan menghadirkan layanan yang terintegrasi, seperti Gerai Panrita dan bentuk layanan lainnya yang bersifat digital.

“Mudah-mudahnya masyarakat bisa terlayani dengan baik. Pemdes Biji Nangka dapat berkolaborasi dengan Pemda terkait pelayanan publik dengan menghadirkan gerai pelayanan terintegrasi. Jadi masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota untuk mengurus sesuatu,” tutupnya.

  • Bagikan