Pinisi Hospitality Festival 2023 Resmi Dibuka, Anggiat Sinaga: Persembahan Kami untuk Masyarakat Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pinisi Hospitality Festival 2023 resmi dibuka, Rabu (13/9/2023). Kegiatan ini Dihelat di Atrium Amsterdam dan Tokyo Mall Phinisi Point, 13 hingga 17 September 2023.

CEO of Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), Anggiat Sinaga mengungkapkan, kegiatan tahunan ini lebih komplit. Dibanding tahun sebelumnya.

Salah satu yang ditawarkan, yakni kamar hotel yang hanya dibanderol mulai Rp500 ribu selama pelaksanaan acara. Berlaku untuk seluruh hotel PHI, The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar, dan Almadera Makassar.

“Kita juga menghadirkan expo lengkap, mulai otomotif hingga edukasi,” ujar Anggiat dalam sambutannya saat pembukaan.

Selain itu, ia mengatakan ada pula night run. Para pelari akan berlari di malam hari.

Di hari terakhir, Anggiat menyebut ada konserd dari penyanyi dan grup musik luar kota. Afgan dan Last Child.

“Ada juga momen spesial bagi kami. Kami akan launching PHIcard. Member card dari PHI Group,” jelas Anggiat.

Anggiat berharap, event tahunan yang digelar pihaknya itu tidak hanya jadi event PHI. Tapi juga secara umum untuk masyarakat.

“Ini persembahan kami untuk masyarakat Makassar, agar mendapatkan nilai yang sebesar-besarnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem mengucapkan terima kasih pada PHI. Ia menyebut PHI selama ini banyak berkontribusi untuk Makassad.

“Pemkot Makassar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena beberapa bulan terakhir memberikan kekuatannya dengan penuh optimal,” ujar Roem, yang hadir mewaki Wali Kota Makassar membuka PHF.

  • Bagikan