Turnamen Futsal IKMS V Dapat Apresiasi Pemkab Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, mengapresiasi pelaksanaan turnamen futsal Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) V yang dilangsungkan di Lapangan Futsal Semi Indoor Sinjai dari tanggal 14-16 September 2023.

Hal demikian diungkapkan Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia (SDM) Andi Mandasini yang mewakili Bupati Sinjai saat menutup turnamen futsal IKM Cup V antar pelajar SMA sederajat Se Sulsel, Sabtu (16/9) malam.

Menurut Mandasini, tak hanya meningkatkan derajat kesehatan, turnamen ini juga sebagai salah satu cikal bakal mencari pemain futsal yang memiliki kualitas, baik dari segi teknik atau maupun kemampuan lainnya.

Selain itu pula pelaksanaan kegiatan olahraga futsal ini adalah sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi baik antara pengurus IKMS maupun seluruh peserta yang hadir pada saat ini.

Sehingga, kata dia, disamping akan menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportivitas dalam semangat berkompetisi, juga diharapkan mampu melahirkan atlet yang tangguh.

“Jadi secara tidak langsung dengan digelarnya kejuaraan ini, merupakan upaya kita dalam membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang dan kebersamaan yang tinggi, sekaligus sebagai salah satu langkah strategis kita bersama dalam mengembangkan olahraga futsal, khususnya di Kabupaten Sinjai,” ucapnya membacakan sambutan tertulis Bupati.

Dengan selesainya kegiatan ini, pihaknya menyampaikan ucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, agar terus berlatih dan mengasah skill yang dimiliki.

  • Bagikan