Peletakan Batu Pertama dari Bupati ASA Tandai Jembatan Gantung Penghubung 2 Kecamatan akan Dibangun

  • Bagikan

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Sulselbar. Karena uang yang akan kita manfaatkan untuk pembangunan jembatan gantung ini berasal dari Bank Sulselbar. Untuk itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya juga sampaikan terima kasih kepada bapak Dandim 1424 dan jajarannya dalam membangun jembatan gantung di Kabupaten Sinjai. Termasuk vertikal rescue yang selalu hadir di Sinjai untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun jembatan gantung,” tuturnya.

Bupati ASA berharap kehadiran jembatan gantung itu ke depannya diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat khususnya di 2 Kecamatan.

“Insya Allah kita akan mewujudkan jembatan gantung ini dalam waktu dekat. Mudah-mudahan jembatan gantung ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di 2 desa untuk melancarkan aktivitasnya,” pesannya.

Pada peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung, turut hadir Dandim 1424 Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Sinjai, pihak Vertikal Rescue Indonesia, Kepala Desa Alenangka, serta masyarakat setempat. (rls)

  • Bagikan