Peletakan Batu Pertama dari Bupati ASA Tandai Jembatan Gantung Penghubung 2 Kecamatan akan Dibangun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Satu unit jembatan gantung akan dibangun untuk menghubungkan 2 Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Jembatan gantung tersebut nantinya akan menghubungkan antara Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan dengan Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe.

Pembangunan jembatan gantung ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Rabu (20/09/2023) sore.

Informasi yang dihimpun, jembatan gantung tersebut dibangun atas kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bersama Bank Sulselbar, Kodim 1424 Sinjai, dan Vertikal Rescue Indonesia.

Melalui peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung itu, Kepala Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan, A. Ilyas merasa bersyukur dan berterima kasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Sinjai.

Sebab pembangunan yang digencarkan oleh Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati ASA ditempatkan di Desa Alenangka.

“Kita lihat secara nyata bahwa di periode bapak Bupati, boleh dikata pembangunan difokuskan di Desa Alenangka. Insya Allah besok akan dipergunakan secara resmi Rumah Sakit Bulu Paccing. Pekan kemarin, bapak Bupati meresmikan RPH skala nasional. Tadi kita sudah menyaksikan bapak Bupati melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar buah modern di Desa Alenangka. Hari ini kita kembali menyaksikan bapak Bupati melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan gantung di Desa Alenangka,” ucapnya.

Sementara, Bupati ASA juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan jembatan gantung tersebut, dal hal ini Bank Sulselbar, Kodim 1424, dan Vertikal Rescue Indonesia.

  • Bagikan