Hadiri Acara Silaturahmi Kajati Sulsel, Pj Bupati Sinjai: Kami Dukung Segala Upaya Penegakan Hukum

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menghadiri acara Silaturahmi dan Santap Malam bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Agus Salim yang baru.

Agus Salim dilantik oleh Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin menggantikan Leonard Eben Ezer Simanjuntak pada Kamis (04/04/2024) lalu.

Silaturahmi yang diinisiasi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin tersebut digelar di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel pada Kamis (18/04/2024) malam.

Dalam sambutannya, Agus Salim mengungkapkan rasa bahagianya karena dipercayakan untuk memimpin di kampung halamannya sendiri yakni Sulsel dan akan menjadi modal untuk membangun wilayah ini.

"Saya bangga memimpin di daerah ini, akhirnya bisa dipercayakan untuk bergabung disini (Sulsel). Ini merupakan amanah pimpinan dan semoga ini akan menjadi modal saya bisa membangun wilayah ini," tuturnya.

Selanjutnya, Agus Salim meminta dukungan dan kolaborasi antar Forkopimda Sulsel sehingga dapat mewarnai penegakan hukum di Sulsel.

"Mohon dukungannya, support dalam menegakkan hukum di Sulsel, semoga saya bisa diterima bergabung di keluarga besar Sulsel," ucapnya.

Pj. Bupati Sinjai menyampaikan selamat atas pelantikan Agus Salim sebagai Kajati Sulsel yang baru. Dirinya juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mendukung segala upaya dalam meningkatkan penegakan hukum dan keadilan di Sulsel.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Sinjai siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan Kajati Sulsel yang baru untuk menciptakan lingkungan hukum yang lebih baik bagi masyarakat Sulsel," ujar Pj. Bupati Sinjai (sir)

  • Bagikan