United E-Motor, Hadirkan Konsep Futuristik Premium dan Andal di Berbagai Medan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- United E-Motor telah mengaspal di Kota Makassar selama kurang lebih empat bulan setelah diluncurkan Kalla Kars selaku authorized dealer. Kehadiran motor listrik ini pun mendapat respon positif dari masyarakat karena keunggulan dan fitur-fitur premium yang dimilikinya.

Dimulai dari tipe T1800 yang menjadi produk motor listrik pertama dari PT Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) United E-Motor. T1800 hadir dengan desain bergaya urban yang keren dan futuristik, lengkap dengan lampu depan LED yang penuh gaya dan penuh performa.

"United E-Motor T1800 merupakan inovasi teranyar dari motor listrik yang bakal membuat pengalaman berkendara penggunanya lebih aman dan nyaman. Motor ini pun hadir dengan desain bergaya urban yang sangat cocok di perkotaan dan tentunya berbeda dari motor listrik lainnya," ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

T1800 memiliki 3 mode kecepatan, yakni speed 1 membatasi kecepatan hingga 55 km/jam, speed 2 pada 65 km/jam dan speed 3 pada 65 km/jam yang bisa menempuh jarak hingga 60 km sekali pengisian daya. Kemudian, melihat panel speedometer, tampilannya pun sudah digital yang dilengkapi indikator baterai, speed mode, odometer, suhu motor, dan indikator lainnya.

Bagasinya yang luas tentunya akan sangat membantu mobilitas dalam menyimpan barang bawaan. Bahkan, penggunanya dapat menyimpan baterai cadangan untuk memudahkan proses pergantian baterai di perjalanan. Untuk pengereman, T1800 juga sudah pakai cakram ganda yang biasanya motor listrik lainnya hanya menggunakan rem cakram pada roda depan.

  • Bagikan