Peringati Hari Apoteker, IAI Maros Gelar Senam dan Penyuluhan Dagusibu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Dalam rangka memperingati hari Apoteker Sedunia atau world pharmacists day tahun 2023, pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Maros menggelar kegiatan senam dan penyuluhan Dagusibu di Lapangan Pallantikang kantor Bupati Maros Minggu (24/9/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh wakil ketua PC IAI Kabupaten Maros apt. Arifuddin Yunus.,S.Farm.,M.Si dan dihadiri oleh seluruh Apoteker wilayah kab. Maros serta masyarakat yang sedang beraktivitas disekitar lapangan Pallantikang.

Wakil ketua PC IAI Maros apt. Arifuddin Yunus, S.Farm.,M.Si dalam sambutannya menekankan pentingnya sosialisasi Dagusibu yang merupakan singkatan dari Dapatkan, Gunakan, Simpan, dan Buang yang ditujukan agar masyarakat paham mengenai obat.

Kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh wakil ketua PC IAI Maros beserta ketua Panitia WPD 2023. Dilanjutkan dengan penyuluhan Dagusibu kepada masyarakat dalam bentuk pengisian kuisioner.

Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan tersebut sehingga diharapkan dapat menambah wawasan tentang penggunaan obat yang baik. (rls)

  • Bagikan