Aspirasi Muhammad Fauzi, 84 KK di Rampi Sulsel Nikmati Air Bersih

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, RAMPI -- 84 kepala keluarga di Desa Rampi, Kecamatan Rampi tak lagi kesulitan untuk mendapatkan layanan air bersih setalah hadirnya PAMSIMAS di desa terpencil itu. PAMSIMAS ini dibangun melalui program aspirasi Anggota DPR RI Mubammad Fauzi.

PAMSIMAS ini diresmikan langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat berkunjung ke Desa Rampi. Selasa (26/09/2023)

Sebelum diresmikan, Indah Putri Indriani memastikan air dari PAMSIMAS ini layak untuk dikonsumsi dengan tiga cara, memastikan jernih atau tidak berwarna, tidak berbau dan tidak memiliki rasa atau
tawar.

" Alhamdulillah sejauh ini, air dari PAMSIMAS ini layak untuk dikonsumsi. Tadi sudah kita cek langsung dan saya coba minum langsung dari keran nya," jelas Indah usai meresmikan Program PAMSIMAS itu.

" Dan saya senang apa yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, kepala desa kalau hadirnya PAMSIMAS ini sangat memberi manfaat terutama disaat kemarau seperti ini " sambung Indah.

Tokoh Masyarakat Rampi, Tomas Riwi menyampaikan sebelum adanya PAMSIMAS di Desa Rampi, masyarakat setempat kesulitan mendapatkan air bersih terutama kebutuhan sehari hari untuk dikonsumsi.

" Sebagai tokoh masyarakat Rampi, saya mewakili masyarakat Desa Rampi menyampaikan terimakasih kepada bapak Muhammad Fauzi atas program aspirasi nya menghadirkan PAMSIMAS di Desa Rampi ini," tutur Tomas Rawi.

Dia menambahkan, PAMSIMAS ini melayani 84 kepala keluarga (KK). " Kami sayangat bersyukur, kami tidak kesulitan lagi soal ari bersih terutama untuk kebutuhan sehari hari terutama kebutuhan makan dan minum" pungkasnya.

  • Bagikan