Bertemu Masyarakat Bissappu, Pj Bupati Sebut Pemerintahan di Bantaeng Sudah Baik

  • Bagikan

Dia juga mengaku, akan melakukan sejumlah upaya untuk menangani dampak el nina. Dia akan membentuk satgas khusus untuk memastikan kebutuhan air bersih warga dapat terpenuhi. Begitupun dengan kedaulatan pangan masyarakat Bantaeng.

"Kebutuhan minum air rumah tangga adalah hal yang perlu segera dibahas. sSya tunggu serah terima jabatan, sebelum secara formil melakukan pertemuan strategis," kata dia.

Dia juga sempat menyinggung kebakaran hutan yang terjadi di kecamatan Ulu Ere. Oleh karena itu, dia mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan pembukaan lahan dengan membakar hutan. Dia juga meminta kepada warga untuk senantiasa mengantisipasi terjadinya kebakaran.

"Waspada ki. Jaga rumah dari potensi kebakaran," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Bantaeng, DR Andi Abubakar juga menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat penerima Program Keluarga Harapan. Sebanyak 2.725 paket sembako disalurkan untuk masyarakat Kecamatan Bissappu.

"Di tahap kedua ini, ada sebanyak 16 ribu paket sembako yang disalurkan di seluruh kecamatan Bantaeng," kata koordinator Kabupaten PKH Bantaeng, Kasmiati Saleh.(*)

  • Bagikan